Suara Misterius

Pada saat jam delapan malam selesai tarawih saya makan es krim. Setelah makan es krim saya tertidur. Saat terbangun ternyata sudah jam satu malam.

Setelah beberapa menit saya mendengar suara ketukan dari lemari. Suara itu berbunyi tok, tok, tok. Karena lemarinya dekat dengan tempat tidur saya, suara itu terdengar jelas lalu tak lama kemudian suara itu berbunyi lagi

Beberapa menit kemudian saya mendengar kucing berkelahi. Saya dengar di Youtube kalau ada kucing berkelahi harus diusir. Kalau tidak, akan ada pertengkaran di dalam keluarga.

Setelah itu saya merinding. Saya sulit tidur, karena saya sudah terlelap. Setelah pengalaman itu, berlalu, saya juga ingat suara itu. Kadang-kadang saat salat zhuhur saya mendengar bunyi yang sama.

Suara itu lagi hingga beberapa kali saya kaget sekali. Sebenarnya saya penasaran, rumah saya itu dulunya apa? Hingga hari itu saya bermimpi, sedang melihat kuntilanak muka babi.

Saat itu saya sedang menonton acara televisi Mister(i) Tukul. Lalu host acara tersebut sedang memisahkan kotoran dari sisir yang dibawanya. Setelah itu terlihat bayangan hitam bergerak cepat menuju dinding sebuah kamar mandi.

Setelah itu, dibelakang salah  satu crew ada bayangan anak kecil. Lalu bayangan itu menuju kamera dengan gerakan cepat. Hingga menabrak kedua host acara televisi dan jatuh.

Lalu membuat mukanya dekat dengan kamera. Lalu kuntilanak tersebut tersenyum menyeramkan hingga terlihat wajah babi lalu saya berteriak menoleh arah lain.

Bogor, 22 Mei 2020

Penulis : Alief Sara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *