Jin Kalong Wewe dan Wewe Gombel

Setelah kejadian lemari berbunyi berlalu, dimalam 23 Mei 2020 pukul 22.00, saat tarawih terdengar suara ketukan dikaca. Saya sempat ketakutan. Saya takut ada kuntilanak merah.

Lalu adik saya berjalan kearah luar kamar belakang. Saya penasaran kalau adik saya mengikuti suara Kalong Wewe atau Wewe Gombel. Sudah jadi sangat mengerikan bagi saya.

Setelah sujud, saya tidak berani melihat kebelakang melalui kedua kaki. Katanya mata batin saya bisa terbuka. Saya masih penasaran.

Dulunya rumah ini apa sih? Rasanya seperti dikuburan setelah jam 12 malam. Untungnya bukan malam jum’at kliwon.

Kalau malam jum’at kliwon, sudah munculah banyak hantu dirumah saya . Sebenarnya saya masih ketakutan. Setelah itu saya tidur. Keesokan paginya tangan saya langsung membentuk pola aneh.

Saya bertanya  ke bunda saya, kenapa tangan saya menjadi keriput? Lalu Ayah saya menjawab, kalau itu ulah jin kafir. Lalu bunda saya bercerita pengalamannya sesak nafas dan terasa sedang ditindih seseorang.

Berteriak juga tidak bisa. Setelah azan subuh sesak nafas. Terasa tertindih hingga tidak bisa berteriak. Bunda saya berpikir kalau itu jin kafir.

Saya pikir itu karena tertindih badan saya sendiri. Menurut saya tulisan ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *